Aku Tak Tau

Segalanya telah berubah, tak mengerti apa yang terjadi
Tak tau mengapa bisa terjadi
Aku yang terlalu egois dan dia yang tak bisa menerima
Aku bukan orang yang ingin memberi harapan yang tak pasti
Tak mau membuat orang lain merasa rugi
Aku, akulah aku
Orang lain tak dapat mengubahku dengan semudah itu
Jika kamu tidak bisa menerima dan merasa tidak perlu memperjuangkanku lagi
Sudahlah lupakan saja aku
Tak perlu aku bersanding dengan orang yang tak bisa menerimaku sepenuhnya
Aku tak peduli apa yang akan dikatakan orang dengan hubungan kita
Aku tak peduli apa yang akan mereka katakan tentang mengapa hubungan kita tak dilanjutkan
Keputusan ada di tanganmu, aku hanya menerima
Aku telah memberikan keputusan, aku tetap setia dan tak meninggalkan
Terserah apa yang kau mau
Terserah bagaimana kamu berpikir
Aku tak tau
Kalo memang Tuhan memberi kesempatan untuk hubungan kita, lanjutkanlah itu
Semua kuserahkan padaNya
Aku lelah untuk terus berkorban perasaan
Sepertinya kau tak mencintaiku, tak sayang
Hanya perasaan suka yang ada pada dirimu
Kau tak bisa menerimaku sepenuhnya
Tak bisa menerimaku segala sikapku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

laporan kimia SMA Pengaruh zat terlarut pada titik beku

Golongan Transisi Deret 2 dan 3

Lirik Lagu Citra Feat Regina – Kekuatan Hatiku