Yang Terhempas dan Yang Putus

Aku telah kehilangan dirimu dan hatiku
Jiwaku terasa sepi di tengah hingar bingar dunia ini
Sejak kau tinggalkan diriku
Aku meratapi kekosongan hidupku tanpa cintamu
            Hatiku sekuat karang setelah kau tinggalkan diriku
            Cintamu yang membuat hidupku berkobar, kini telah berlalu
            Aku tak pantas mengatakan bahwa aku masih mencintaimu
            Mencintaimu sepenuh hati, jiwa dan ragaku
Ragaku masih disini namun hatiku telah pergi
Aku mengikuti hatimu tapi kau meninggalkan
Riuhku berlari menembus cermin-cermin angin
Sendiri tanpa dirimu

Namun ku yakin semua ‘kan indah pada waktunya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

laporan kimia SMA Pengaruh zat terlarut pada titik beku

Golongan Transisi Deret 2 dan 3

Lirik Lagu Citra Feat Regina – Kekuatan Hatiku