Bayangan sementara yang kurindukan


Bayangan, sesuatu yang ada dan terlihat, Nampak sangat jelas dan selalu mendampingi namun tak berdampak apapun. Tak berbuat apapun, tak berkata apapun.
Begitulah aku melihat dirimu, bersama namun seakan dibatasi oleh tembok raksasa
Bertemu namun tak bertegur sapa seperti apa yang biasa kita lakukan
“mungkin dia lelah”
Begitu kata orang ketika aku bercerita tentang kami
Tak mengerti apa yang terjadi, tak mengerti apa yang salah pada diri kami
Terlebih, aku tak mengerti kesalahan apa yang aku lakukan ?

Tak tau apa yang harus kulakukan, aku terlalu takut jika ternyata persepsiku salah.

Rindu, tentu !
Aku ingin dia yang biasa kukenal 
tapi biarkan saja dulu
Lakukan apa yang baik menurutku, tetap berikan perhatianku kepadanya. Mungkin benar apa kata orang, “mungkin dia lelah.” Pasti ia akan kembali, tetap optimis dan percaya bahwa ia takkan menyia-nyiakan segala sesuatu yang telah ia usahakan.


Aku rindu padamu, bayangan sementara yang aku cinta dan sayang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

laporan kimia SMA Pengaruh zat terlarut pada titik beku

Golongan Transisi Deret 2 dan 3

Lirik Lagu Citra Feat Regina – Kekuatan Hatiku